Minggu, 10 Maret 2013

Jus Kulit Manggis Obat Flek Paru

Pusat Penjualan Xamthone Plus Jus Kulit Manggis Obat Flek Paru


Obat Flek Paru
Apakah yang dimaksud dengan Jenis Penyakit Flek Paru Paru?

Penyakit Flek paru-paru kebanyakan ditandai dengan ciri-ciri seperti demam tinggi dan batuk tidak kunjung berhenti serta sesak napas. Penyakit Flek paru-paru merupakan penyakit yang menular, maka dari itu waspadalah supaya tidak berdekatan dengan penderita flek paru-paru.

Istilah flek paru-paru itu sendiri salah satu cara sebagian dokter untuk membahasakan penyakit TBC pada anak kecil. karna biasanya beberapa orang tua akan menjadi shock bilamana mengetahui anak mereka mengidap penyakit TBC. Penyakit Flek Paru paru merupakan penyakit yang dikarnakan infeksi oleh bakteri ataupun karena alergi.

Obat Tradisional Alami Sakit Flek Paru-paru


Xamthone Jus Kulit Manggis yaitu Obat Tradisional Alami Penyakit Flek Paru-paru yang sangat aman dan telah terbukti efektif guna memulihkan penyakit flek paru pada anak & juga pada orang dewasa. Xamthone juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh, karna bekerja sebagai antibiotik alami yang sanggup mengontrol ke seluruh tubuh.

Berikut ini merupakan salah satu kutipan dari Dr. Raffi, sebagai salah seorang pakar peneliti buah manggis di Indonesia.

Berdasarkan Dr. Raffi Paramawati, Xanthones yang terdapat dalam kulit buah manggis telah terbukti efektif dalam menyembuhkan berbagai jenis kanker prostat, penyakit jantung, gula darah, kista, serta beberapa penyakit lainnya. Karna zat aktif ini memiliki sifat anti-kanker, anti-virus, dananti-jamur.

Dosisi Minum :
- Dewasa : 3 x tiga puluh ml tiap hari, konsumsi 15 menit sebelum makan
- Anak : tiga x 30 ml per-hari, diminum lima belas menit sebelum makan
- Balita : Xamthone : 3 x 30 ml per-hari, dikonsumsi 15 menit setelah makan, dan Madu Balita : 2 x satu sendok makan tiap hari diminum lima belas menit sebelum makan.
Catatan : Untuk pasien penderita sakit maag kronis disarankan untuk mengondumsi Xamthone Plus lima belas menit setelah makan.

Testimonial Kesembuhan Pasien Flek Paru-paru


Nama : Supri
Asal : Palembang
Umur : empat puluh dua tahun
Profesi : Kontraktor
Penyakit : Flek paru-paru

Saya menderita penyakit flek paru-paru dan begitu menyiksa kegiatan saya. Ada teman saya yang menginformasikan bahwa ada salah satu Obat Flek Paru yang begitu teruji ialah Xamthone Plus Jus Kulit Manggis. Pada akhirnya saya mencoba & meminum Xamthone Plus Jus Kulit Manggis sebanyak tiga botol selama dua pekan, & hasilnya sangat mencengangkan. Berbagai keluhan penyakit yang saya derita perlahan mulai membaik. Sepanjang proses pemulihan saya konsumsi tiga puluh ml pada pagi hari & malam sehabis makan. Setelah sehat saya pun tetap konsumsi walau hanya satu kali per-hari. Terima kasih Obat Flek Paru Xamthone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar