Senin, 11 Maret 2013

Obat Herbal Ginjal Bocor Jus Kulit Manggis

Obat Herbal Ginjal Bocor Jus Kulit Manggis Menyembuhkan Ginjal Bocor

Obat Herbal Ginjal
Sakit ginjal bocor seringkali ditemui pada anak-anak yang mengalami kelainan fungsi organ ginjal. Sakit Ginjal Bocor bisa disebut juga sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh seseorang melalui air kemih. Merupakan sebuah mujizat terbaik dari Yang Maha Kuasa bagi Negara Indonesia ini karna diberi tanah yang bisa ditanami manggis yang ternyata mempunyai khasiat luar biasa bagi menyehatkan tubuh serta mengobati segala jenis penyakit. Seorang karyawan yang bekerja di perusahaan pelayaran swasta nasional tepatnya di PT.Ocean Global yang bertempat di Tanjung Priok, Agus Herianto umur tiga puluh sembilan th, berkali-kali mengucapkan kata syukur pada Tuhan yang maha tahu. “Syukur Sang Pencipta yang memberikan jalan kepada saya dan istri sehingga menemukan cara pengobatan dengan cara alami untuk putra kami kami Varell Aditya yang usianya dua setengah tahun, yang menderita penyakit ginjal bocor & infeksi paru-paru,” tutur Agus panggilan kesehariannya, saat mengunjungi Graha Xamthone dibilangan Jakarta Utara beberapa saat lalu.
Pada April 2011 anaknya Varell seusai didiagnosa di rumah sakit di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menegaskan ternyata Aditya menderita sakit ginjal bocor & gangguan organ paru paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan diurus oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu membesar, namun setelah sepuluh hari dirawat, perutnya malahbesar & keras.
Hingga akhirnya Pak Agus mendapat rujukan bahwa harus ke rumah sakit lain di bilangan Salemba. “Saya berserah saja Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dihimbau untuk mencari dokter ahli di rumah sakit terkenal milik pemerintah, tapi saya tidak mau. Selama perjalanan pulang ke rumah, saya serta istri terus-menerus menangis,” kisah Ayah dari 6 anak ini.
Mengetahui kalau kesehatan putranya kian memburuk, Agus tetap bersemangat mencari alternatif lain untuk menyembuhkan penyakit putranya. Usahanya tidak berhenti sampai disini. “Di kantor saat sedang tidak begitu banyak pekerjaan, saya coba cari di internet tentang riwayat pengobatan penyakit ginjal bocor. Kemudian judul Obat Herbal Ginjal Xamthone Menyembuhkan Penyakit Ginjal Bocor Secara Alami.
Saya Berfikir! Ah, tidak ada salahnya untuk mencoba produk ini! Dan saya membeli sebanyak dua botol di Istana Xamthone yang terletak di Jakarta Utara” papar Agus lagi.
Selama 12 hari Varell mengonsumsi Obat Herbal Ginjal Jus Kulit Manggis, perubahan yang selama ini ditunggu-tunggu sudah mulai nampak. “perutnya yang besar kini sudah kian berkurang bengkaknya, BAB juga sudah lancar, nafsu makan bertambah, saat tidur malam tidak terlalu berkeringat lagi dan tidurnya pun pulas. Kami sangat gembira dengan kondisi putra kami Varell, ia tampak bugar, gesit, ceria & sedikit aktif,” lanjut Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar