Senin, 11 Maret 2013

Obat Herbal Kolestrol Tinggi

Obat Herbal Kolestrol Tinggi

Obat Herbal Kolestrol
Tahukah anda definisi dari Kolesterol. Kolesterol adalah komponen lemak yang berada di dalam pembuluh darah kita. Zat Kolesterol pada hakikinya bermanfaat sebagai sumber energi, membentuk dinding-dinding sel dalam tubuh kita, serta untuk dasar pembentukan hormon-hormon steroid.
Kolesterol tinggi kebanyakan diakibatkan karena gaya hidup yang tidak sehat. Kebanyakan seseorang tensi kadar kolesterol yang normal diantara seratus enam puluh - dua ratusmg, dan akan masuk ke dalam kondisi yang berbahaya apabila tingkatan kolesterol diatas dua ratus empat pulumg, yang dapat mengakibatkan munculnya gejala jantung,dll.
Gejala khusus pada seseorang yang memiliki kadar melebihi batas normal, yaitu:
Rasa sakit di leher bagian belakang kepala, adapun sakit hingga ke pundak, mudah lelah,sering pusing.
Apabila gejala seperti diatas mulai timbul, segeralah lakukan pengecekan namun bila hasil pemeriksaan menunjukkan tingkatan kolesterol anda tinggi, maka harus segera dilakukan tindak pengobatan. Obat Herbal Kolestrol Xamthone merupakan salah satu Obat Herbal yang sangat ampuh dalam proses penurunan kadar penyakit kolesterol.

Khasiat Jus Kulit Manggis Sebagai Obat Kolesterol Tinggi

Obat Alami Kolesterol merupakan terobosan terbaik bagi Anda yang memiliki kendala dengan kolesterol tinggi. Xamthone yang terbuat dari baha-bahan alami terbaik dari alam, sehingga Jus Kulit Manggis sangat bagus serta terjamin untuk dikonsumsi. Didalam Juice of Mangosteen mengandung molekul antioksidan yang bernama dengan sebutan zat xanthones. Salah satu ciri zat xanthone ialah guna menetralisir tingkat kolesterol di dalam tubuh. Dan untuk menyehatkan kegunaan dari organ penting dalam tubuh. Fauji yang kegiatan bertugas sebagai agen kebutuhan perusahaan.Aktivitas berat dan padat beliau lakukan dikesehariannya. Kadang merasakan bahwa disekeliling bahu berasa lemas. Selain itu juga, bagian panggul itu terasa pegal-pegal sekali. Akhirnya Ia periksa ke dokter, diketahui kadar kolesterolnya telah melebihi batas normal. Ia dianjurkan untuk memperbanyak waktu istirahatnya. Memang bilama kadar kolesterol melebihi batas normal dan berlangsung pada jangka waktu panjang dapat menyebabkan terbentuknya endapan lemak pada dinding pembuluh darah. Ia minum Xamthone Obat Tradisional Alami Penurun Kolesterol sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Ia mengkonsumsinya selama 1 bulan, hasilnya sangat memuaskan, penyakit kolesterol telah sembuh & kini ia tidak perlu check up ke dokter lagi. Jus Kulit Manggis Obat Herbal Penurun Kolesterol menyembuhkan penyakit kolesterolnya, dan tentu saja harus diatur makan & olah raga secukupnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar