Senin, 11 Maret 2013

Obat Hepatitis B Terkini

Xamthone Adalah Obat Hepatitis B Terkini

Obat Hepatitis B
Arti dari Penyakit Hepatitis
Penyakit Hepatitis yakni peradangan yang terjadi pada bagian hati karena bahan kimia. Hepatitis biasanya muncul karena virus, terutama salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis biasanya terjadi karena infeksi virus lainnya, misalkan infeksi sitomegalovirus. Penyebab Penyakit Hepatitis non-virus yang utama yaitu alkohol dan obat-obatan. Jika dibiarkan saja maka penyakit hepatitis akan menjadi parah dan sangat membahayakan bahkan sampai pada kematian. Xamthone Plus Obat Tradisional Sakit Hepatitis B adalah jawaban dari seluruh permasalahan ini, melalui aromanya yang segar & memberikan pengobatan kepada pasien tanpa adanya efek berbahaya yang ditimbulkan oleh Obat Hepatitis B ini.

Obat Herbal Sakit Sakit Hepatitis Alami

Xamthone Plus terbuat dari seratus % bahan-bahan dari alam dengan komposisi kulit manggis, bunga roselle, buah apel, buah anggur, serta madu digunakan sebagai pengawet alami. Penelitian para ahli sudah membuktikan bahwa di dalam kulit manggis mengandung suatu zat yang disebut xanthones yang memiliki super antioksidan yang memiliki fungsi untuk membunuh anti-bakteri, dll.

Beberapa jenis Penyakit Hepatitis
- Penyakit Hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menular lewat vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi karena buruknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang sering terjadi penyakit yang penyebarannya terjadi melalui air & makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Virus hepatitis B penularannya melalui darah. Penyebarannya pada umumnya terjadi di antara para pengguna obat yang memakai jarum suntik secara bersama-sama

- Virus Hepatitis C
Menyebabkan sedikitnya delapan puluh persen kasus penyakit hepatitis ini akibat transfusi darah. penyakit hepatitis C ini paling sering terjadi lewat pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersama-sama. Sangat jarang terjadinya penularan melalui hubungan intim.

Testimoni Kesembuhan Obat Herbal Sakit Hepatitis A, B, C Alami

Nama : Nurlela
Asal : DKI Jakarta
Umur: empat puluh sembilan tahun
Pekerjaan: Pegawai Swasta
Keluhan: Hepatitis B

saya mengidap penyakit Hepatitis A sejak dua tahun lalu, segala macam obat-obatan sudah saya coba, alhasil ya beginilah, Penyakit Hepatitis saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya mencoba Xamthone Obat Hepatitis B merupakan minuman kesehatan. Saya minum Xamthone sebanyak 6 botol selama satu bulan disetiap pagi & malam seusai makan, sebanyak tiga puluh mili. Sanagt mengagumkan selama kurang lebih dua pekan keadaan saya mulai semakin membaik. Penyakit Hepatitis saya perlahan-lahan menuju kearah penyembuhan. Setelah sembuh saya tetap konsumsi dengan takaran minumnya dikurangi, cukup 30 ml Obat Hepatitis B sehari dikonsumsi sebelum tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar