Senin, 11 Maret 2013

Obat Penyakit Leukemia Terbaik Saat Ini

Obat Penyakit Leukemia 


obat leukemia
Leukemia di dalam istilah Yunani ?e???? berarti putih; & a?µa berarti darah. Lebih dikenal sebagai penyakit leukimia. Leukimia salah satu jenis penyakit dalam klasifikasi neoplasma dalam sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tidak transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang & jaringan limfoid, umumnypada umumnya terjadi pada leukosit. Sel-sel normal pada sumsum tulang digantikan oleh abnormal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum dan bisa ditemukan di dalam darah perifer. Sel leukemia dapat memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal dan imun tubuh penderita.

Kata Leukemia merupakan darah putih, karena pada pasien ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang terlihat banyak merupakan sel yang muda, contoh promielosit. Kuantity yang semakin meninggi ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.

Leukemia merupakan penyakit yang sangat berbahaya. Penderita sakit leukemia wajib segera diobati oleh tim medis. Sebab jika tidak, penderita bisa tak terselamatkan.
Leukemia bisa membunuh pasien hanya dalam hitungan pekan atau bahkan hanya dalam beberapa hari.

Tanda-tanda Terjadinya Kanker Darah

Salah satu tanda seseorang menderita kanker darah yakni sering mengalami berdarah maupun luka yang berlebihan. Apabila Anda atau anggota keluarga atau teman Anda yang kadang mengalami luka atau mengeluarkan darah yang berlebihan, harap berhati-hati. Sebab bisa jadi orang tersebut tengah terserang leukemia.

Ciri-ciri kanker darah lainnya ialah saat seseorang gampang terkena infeksi. Hal ini disebabkan karna sel darah putih tidak dapat berfungsi secara normal sehingga infeksi mudah terjadi.

Pasien leukemia juga gampang mengalami kekurangan darah, semacam asma, & pucat pada mukanya. Ciri leukemia juga terkadang sama seperti orang yang terkena flu, misalnya merasakan sakit kepala, demam, kedinginan, & menurunnya berat badan secara tiba-tiba.

Kesaksian Kesembuhan Steven Melawan Sakit Kanker Leukemia AML & ALL
Tayen Syah, umur 42 tahun dan Aldrina Dewi Hartono, berusia 41 tahun, berasal Jakarta, memberi kesaksian luar biasa untuk kita semua. Mereka ialah sepasang orang tua dari Steven usia 12 tahun yang mengidap Leukemia Akut AML dan Kanker Darah Akut ALL.
"Gejala pada awalnya cuma rasa sakit perut, kami kira itu sakit perut biasa saja, ternyata setelah diperiksa lebih lanjut di beberapa rumah sakit dan laboratorium di Jakarta Pusat, Steven divonis menderita Kankre Darah," tutur Ayahnya pada saat membuka cerita anaknya dalam melawan salah satu penyakit mematikan ini.
Kanker Darah Akut Lymphoblastic yaitu salah satu penyakit yang berakibat kematian, dimana sel yang dalam keadaan normal bertumbuh jadi limfosit lalu berubah jadi berbahaya & dengan cepat akan menggantikan sel normal di dalam sumsum tulang. Pada umumnya terjadi pada anak usia kurang dari lima belas tahun. Sedangkan Kanker Darah Akut AML lebih sering dirasakan oleh orang-orang dewasa dibandingkan anak-anak, & sering terjadi pada pria daripada wanita. Leukemia Akut Acute Myelogenous Leukemia diobati dengan dilakukan kemoterapi.
Setelah beberapa hari dirawat di salah satu rumah sakit swasta di bilangan Jakarta, kondisi Steven tidak berubah. "Karena pelayanan tim medis kepada Steven tidak seperti yang kami harapkan, maka saya berembuk sama keluarga supaya dirujuk ke Singapura saja," tegas Tayen. Setelah sampai di Singapura, esok harinya Steven langsung dibawa ke salah satu rumah sakit cukup terkenal dan ditangani segera oleh para tim medis.
Di Singapura hampir dua bulan lebih Tayen sudah merogoh dana satu miliar rupiah lebih demi mencari kesembuhan anak pertamanya. Tetapi hal itu sepertinya sia-sia, karena hari demi hari Tayen kian tidak percaya dengan kenyataan kalau anaknya tetap berbaring di salah satu rumah sakit kelas atas di singapura itu. Kekuatan doa & support keluarga besar membuat Tayen kuat menghadapi situasi ini. Motivasi tiada henti dari sang ayah untuk sang putra supaya tetap kuat & semangat dalam melawan penyakit ini.
"Saya percaya Tuhan punya rancangan & kehendak yang berbeda buat saya melalui anak saya, bayangkan saja, seorang anak kecil usia dua belas tahun menderita kanker darah dua jenis sekaligus, kalau tidak karna campur tangan Tuhan Steven sudah lewat sejak di Jakarta, tapi kenyataannya tidaklah demikian, anak saya sangat tegar walaupun umurnya baru 12 tahun. Bahkan di Singapura steven pernah memarahi dokter tapi dalam bahasa Indonesia, gimana si dokter ini, rawat Steven tapi kok ngga sembuh-sembuh," tutur Tayen.
Keputusan keluarga supaya Steven pulang ke Indonesia dan menjalankan pengobatan di Indonesia. "Ucap Orang Tua saya ketika di Singapore, tim media bilang penyakit ini belum ada obatnya.” Akan tetapi saya tetap berdoa dan mencari solusi jenis pengobatan lain. Suatu saat saya mencoba buka internet dan Puji Tuhan, saya mendapatkan obat penyakit leukimia Xamthone Amazing Juice. Saya langsung menelpon agenya & membelinya," tegasnya.
Selama dua bulan Steven telah konsumsi sebanyak empat puluh delapan botol Xamthone Plus Jus Manggis, lalu dikombinasikan dengan Madu Kunyit Putih & B7. Total hingga Agustus tanggal sebelas, tahun 2011 sudah tujuh puluh botol Xamthone Plus Jus Manggis yang diminum oleh Steven. Hasilnya, STEVEN DISEMBUHKAN & sudah mulai ke sekolah kembali. "Mujizat itu nyata bagi siapa yang memercayainya," tegas Tayen.
Tuhan telah menggunakan Jus Kulit Manggis untuk menolong Steven keluar dari cobaan sangat berat ini, Tuhan sudah menguji Steven dengan begitu keras, & Steven berhasil melewatinya. Steven berterima kasih pada Tuhan yang telah memberkati Obat Leukemia Jus Kulit Manggis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar