Senin, 11 Maret 2013

Obat Herbal Gagal Ginjal Terbaik Dan Terpercaya

Fungsi Xamthone Untuk Menumpas Gagal Ginjal

Obat Gagal Ginjal
Beliau adalah Sigit Yuwono, saya lahir di Surabaya - Jawa Timur lima puluh delapan tahun lalu tidak disangka saya menderita gagal ginjal. "Saya bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang berlokasi di Papua. Karna medan dan pekerjaan yang sangat berat, kekuatan fisik harus diperlukan, akan tetapi sekuat-kuatnya fisik manusia tidak akan mungkin mampu bertahan selamanya, sewaktu-waktu nanti mungkin sudah tidak kuat juga," tutur bapak dari 4 anak ini. Semua yang dikatakannya tentang kekuatan tubuh benar terjadi, beliau merasakan masalah dengan jantungnya pada saat mengangkat sepeda motornya yang terjebak dalam lumpur hutan Irian Jaya.
Dapat dari perusahaannya saya dibawa berobat ke RS jantung kenamaan di Jakarta telah diberitahukan oleh dokter, kalau jantungnya bocor. "Saya menerimanya serta harus mengkonsumsi obat-obatan jantung yang dibuat oleh dokter selama saya masih hidup," bebernya. Tidak sadar obat-obatan yang diminumnya, kian lama membuat permasalahan baru untuk kondisi fisiknya. "Ketika Aku kontrol ke dokter ternyata organ ginjal saya tidak berfungsi, beliau harus cuci darah selama 1 tahun, jika tidak cuci darah seluruh tubuh berasa lemas" ujarnya. Selama 1 minggu saya harus cuci darah sebanyak dua kali. Sebagai memberitahu, obat jantungnya seharga 5 juta untuk satu kali tebus dan diharuskan diminum, jika tidak dikonsumsi kelak akan beresiko serangan jantung.
Kurun waktu selama satu tahun proses pengobatan ginjal saya telah menghabiskan sebanyak 150 juta rupiah, rata-rata setiap bulannya habis lima belas juta-an rupiah.

Obat Herbal Gagal Ginjal Terbaik Dan Terpercaya

Dalam keadaan yang memprihatinkan, Saya diberitahukan informasi kalau ada Obat Gagal Ginjal dengan komposisi kulit buah manggis yang mana dapat membantu penyembuhan penyakitnya. Tidak pikir panjang lagi saya segera mendatangi pusat XAMthone plus yang bertempat di Ibu Kota untuk mendapatkan obat herbal tersebut. Setelah mendapatkannya, saya konsumsi sebanyak tiga puluh ml, 3 kali setiap harinya, ditambah teh Murbei, 1 x setiap pagi hari dengan takaran yang lebih kental. Dalam tempo sepuluh hari bengkak dibadannya mulai kempes, sakitnya juga tidak sakit lagi. Sebuah situasi yang tidak pernah beliau rasakan sebelumnya mengkonsumsi Obat Herbal sakit gagal ginjal. Setelah obat-obatan habis dan telat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung drop, tapi saat ini telah hadir Xamthone Alami dan teh Murbei yang selalu menjadi "kawan" hidup saya. Mulailah mulailah pola hidup sehat dan tetap mengkonsumsi Obat Gagal Ginjal Xamthone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar