Senin, 11 Maret 2013

Obat Herbal Gondok Xamthone Plus

Obat Herbal Gondok Xamthone Plus


Obat Herbal Gondok
Penyakit Gondok yaitu pembengkakan di laring karena kelenjar tiroid yang kian membesar.

Penyebab Sakit Gondok

Penyakit gondok disebabkan karena membesarnya kelenjar tiroid pada leher. Keterpautan antara penyakit ini dengan kekurangan konsumsi yang mengandung yodium telah diketahui lebih dari seratus tiga puluh tahun yang lalu. Makhluk hidup ataupun hewan mamamalia muda memerlukan hormon tiroid guna pertumbuhan & perkembangan yang normal. Kurangnya dari hormon tiroid ketika mengandung berakibat penurunan mental & daya pikir anak tersebut. Kekurangan hormon tiroid pada tingkatan rendah pada orang dewasa menyebabkan gondok, dengan tanda-tanda misalnya malas, obesitas, dan kulit yang mengering.

Contoh jenis Makanan yang bisa mencegah sakit gondok :
Sakit Gondok terjadi dikarenakan kekurangan yodium, adapun jenis makanan yang mempunyai kadar yodium yang cukup tinggi : Ikan laut, Ganggang, Sayur-sayuran hijau

Obat Herbal Alami Penyakit Gondok Terkini

Trobosan terdepan & pertama di Indonesia yang merupakan salah satu hasil karya asli anak bangsa, yakni Obat Herbal Gondok “Jus Kulit Manggis”.
Jus Kulit Manggis yaitu terobosan yang paling terpercaya untuk mengatasi sakit gondok, aromanya yang lezat dan terjamin dalam proses penyembuhan bebas ada efek samping.

Xamthone Plus terbuat dari bahan alamiah misalnya extrak kulit buah manggis, bunga roselle, apel, anggur, dan sebagai bahan pengawet alaminya menggunakan madu murni. Hasil survey di banyak negara membuktikan bahwa pada kulit manggis memiliki zat xanthones yang memiliki antioksidan, yang dapat memulihkan segala macam penyakit termasuk gondok. Manfaat xanthones sendiri untuk menetralisir fungsi organ dalam tubuh yang terganggu. Dengan perpaduan Obat Tradisional Sakit Gondok Juice Kulit Manggis dengan daun teh murbei mampu menjadi terobosan pemulihan yang paling tepat bagi pasien sakit gondok dan amat aman digunakan tanpa efek samping.

Testimonial Kesembuhan Obat Herbal Sakit Gondok Xamthone

Hj Sayuti umur 61 tahun dari Palembang, Sumatera Selatan. Saya menderita sakit gondok sejak remaja. Karna tidak mengganggu, maka penyakitnya didiamkan saja. Di tahun 2006, sakit gondoknya kambuh serta menebar ancaman serius. “Bagian mata saya bagian kanan mulai bengkak dan kepala saya juga sakit sekali”.

Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, pada akhirnya saya menjalankan opname penyakitnya itu. Saya hampir tiga kali rawat inap & dokter menerangkan bahwa jenis penyakit saya sudah permanent. Saya ambil keputusan saat itu untuk tidak dioperasi, saya coba minum Obat Tradisional Alami, hasilnya pun lumayan baik, di mata bagian kanan yang sebelumnya memberngkak kini sudah tidak lagi, begitu pula dengan kepala saya, awalnya begitu sakit luar biasa tapi saat ini sudah tidak sakit lagi.”

Obat Herbal Alami Sakit Gondok Jus Kulit Manggis, Keajaiban yang nyata Berkhasiat menolong mengobati berbagai penyakit berat, yang terdapat dalam Juice Kulit Manggis sampai saat ini masih menjadi pertanyaan bagi banyak orang yang mengkonsumsinya. Oleh sebab itulah kenapa Xamthone Plus disiapkan sebagai minuman kesehatan yang ajaib.
“Saya akhirnya bertemu oleh Pak Daniel berasal Kota Surabaya yang telah mempertemukan Obat Herbal Penyakit Gondok Xamthone Ajaib. Diinformasikan agar saya beli 6 botol untuk diminum sekitar 1 bulan dan saya membelinya. Skuyur, mencengangkan, hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya 35.6 menjadi nol koma tiga disebut normal.
Kisah nyata yang amat menakjubkan yang saya rasakan, dengan Obat Herbal Gondok Xamthone Ajaib tlah mengakhiri penderitaan sakit gondok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar