Minggu, 10 Maret 2013

Penjualan Obat Herbal Miom Xamthone

Penjualan Obat Herbal Miom Xamthone


Obat Herbal Miom
Miom merupakan istilah medis untuk tumor. Asal muasalnya sel otot dibanding rahim, tetapi berubah menjadi tumor & menempel di otot dinding rahim tersebut. Ukurannya seperti kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal & bisa tumbuh secara cepat atau lambat, sehingga awalnya satu, kelamaan bertambah banyak.

Ciri. Apabila diameternya kecil, adanya miom dalam tubuh sulit dicek. Tetapi apabila cukup besar, maka akan timbul gejala, misal :
• Nyeri perut
• Perut berasa kembung & kadang besar seperti wanita hamil
• Nyeri pada saat bersenggama
• Gejala anemia karena kehilangan darah haid
• Kadang berkemih karena miom menekan kandung kemih
• Tertekan pada bagian panggul
• Gangguan haid seperti tidak lancar, sakit, dan pendarahan tidak normal.

Kesempatan hamil berkurang bilama, miom berkembang di bagian saluran leher rahim, kerena leher rahim menjadi kecil & menghambat jalan masuknya sperma ke rahim sehingga menyusahkan proses perkembangbiakan. Jadi miom harus dibersihkan terlebih dahulu.

Hamil dengan adanya miom, harus waspada. Pada trimester pertama ada ancaman keguguran sebab miom kian membesar akan mendorong embrio sehingga tidak mampu menempel dengan baik pada dinding rahim. Bila kehamilan berlanjut, maka miom dapat mendesak janin sampai plasenta tumbuh di bawah rahim & pendarahan pada persalinan.
Jawaban tepat untuk mengatasi penyakit miom, hanya dengan Obat Herbal Miom Xamthone PLus yang secara alami bisa menyembuhkan penyakit miom tanpa efek samping, karna Obat Herbal Miom ini dibuat dari bahan yang seratus persen tradisional tanpa ada mengandung bahan-bahan kimia di dalamnya.

Penyaki Miom Dipulihkan Berkat Obat Tradisional Xamthone Penyakit Miom


Salista usia 48 tahun, asal dari Bandung berbagi kesaksian kesembuhan untuk kesehatan kita bersama. Pada tahun 2005 didiagnosa menderita penyakit miom, sampai 2007 sudah dua kali mengecek papsmier. Miomnya masih berukuran kecil, di kiri satu cm & kanan 1 cm. Akan Tetapi di tahun dua ribu tujuh penyakit miomnya semakin membesar, dampaknya sangat menyakitkan, saat haid rasa sakitnya sangat mengerikan, perut seakan diremes, sering tidak sadarkan diri, keringat dingin. Penyakit moim kian besar, bahkan ketika stres miomnya membesar dan mengakibatkan sakit yang tak tertahankan.

Selama tahun 2007 sampai 2010 cukup berobat ke dokter umum & dikasi obat penahan rasa sakit serta disarankan untuk makan sate kambing, makan hati ayam, agar tensi darah naik, karna saat sakit miom tensi darahnya semakin turun. Akhir dua ribu sepuluh kenal Bpk. Franklin sebagai seorang konseling HIV di Bandung, Jawa Barat yang memakai Obat Herbal Miom Xamthone bagi pasien AIDS maupun jenis penyakit lainnya.

Karna belum yakin & ragu-ragu, dia tidak membeli Jus Kulit Manggis, tetapi karena niat tulus dari Bpk. Franklin untuk menyembuhkan penyakitnya, dikasikan 1 botol Obat Herbal Miom Xamthone Plus kepada Bu Salista. Sehabis konsumsi, sebanyak 30 ml tiap 2 kali pagi & malam, satu jam kemudian, reaksinya sangat luar biasa. Panas dari dalam, usus dalam perut diperas rasanya, kepalanya sakit bukan main sampai dibenturkan ke tembok, karena terlalu panasnya dari dalam tubuh, hingga minum air dingin jam sebelas dini hari, tidur nempel di tembok. Dalam waktu 3 hari berturut-turut minum Xamthone Plus & peristiwa sama terulang lagi, sampai hari ke 4, panas sudah reda, sakit kepala juga pulih, perut tidak sakit lagi dan miomnya sudah tidak membesar lagi.
Dari miom yang seukuran telur bebek mulai mengecil sebesar telur puyuh, setelah habis sepuluh botol Xamthone. Keadaannya begitu memprihatinkan selama sakit miom dan sebelum konsumsi Obat Herbal Miom Xamthone Plus, misalkan mual-mual, badan berasa lemas, kurang nafsu makan & tidak semangat beraktivitas apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar