Senin, 11 Maret 2013

Tahukah Anda arti dari Xamthone Plus

Tahukah Anda arti dari Xamthone Plus


Xamthone adalah minuman herbal yang dibuat dari kemurnian alam antara lain ekstrak kulit buah manggis, madu alami, bunga rosela serta sari apel. Obat tradisional ini terhitung aman untuk digunakan, karna tidak menggunakan zat pengawet ataupun bahan kimia berbahaya lainnya. Xamthone diciptakan dengan suatu kebaikan bio teknologi saat ini, dan juga memakai para ahli di bidang ini.

Khasiat Xamthone Plus

Xamthone Plus memiliki antioksidan super yang lebih dikenal dengan nama Xanthones. Dikatakan oleh ahli yaitu, Dr.Ir.Raffi Paramawati,Msi kandungan super antioksidan xanthones di kulit buah manggis sangatlah efektif untuk hal menyembuhkan bermacam-macam penyakit,
Obat Tradisional Xamthone terbukti mengandung berbagai macam manfaat untuk tubuh kita semua, diantaranya : berguna untuk menetralisir semua radikal bebas di dalam tubuh, memperbaharui sel pada tubuh setiap orang, Xamthone juga bermanfaat untuk mencegah dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit ( Kanker, tumor, miom, kista, stroke, diabetes, dll), membantu mencegah terjadinya penuaan dini, serta menyehatkan organ tubuh manusia. Manfaat obat herbal ini sudah tidak diragukan oleh ahli, dokter-dokter, maupun pasien yang sudah merasakan khasiatnya.

The Miracle of Nature

Jus Manggis xamthone plus sangat bermanfaat untuk kesehatan manusia, karena Xamthone Plus mengandung Xanthone sebagai antiproliferatif, anti-inflamasi atau peradangan dan anti-bakteri. Sifat antioksidan Xamthone melebihi antioksidan di dalam vitamin E dan vitamin C.

Penelitian-Penelitian Tentang Xamthone Plus

Xanthones merupakan bahan alami yang merupakan golongan zat polyhenolic.
Para Peneliti dari Universitas Taichung Taiwan telah mengisolasi zat xanthones juga deviratnya dari kulit manggis , diantaranya adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D dan Garcinone E, maclurin, mangostenol.

Xanthones tidak bisa ditemukan pada buah-buahan lainnya. Oleh Karena itu buah manggis dijuluki Queen of Fruit atau Ratu Segala Buah.

Kami adalah Agen Xamthone Terbesar dan Terbaik akan selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dalam pelayanan pemesanan maupun pelayanan pengiriman xamthone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar